?

Log in

No account? Create an account

Previous Entry | Next Entry

Saya bukan Fujoshi.

Saya GinHiji shipper.

Bisakah dua kalimat itu berkolerasi? Jelas tidak. Makanya kemudian saya ngeship GinTae dan HijixEveryone. Dan semua berjalan mulus saja sampai suatu ketika, seperti mendengar jeritan hati saya yang sesungguhnya hanya ingin memasangkan Fukuchou dengan Gin (karena memang tidak ada lagi chara yang masuk sebegitu pasnya; oke Kondou -san iya, tapi batasan mereka lebih dari ini, KonHiji itu soulmate bukan cuma urusan cinta cintaan dan seks. Selain Mba Mitsu untuk nangani si biang kerok satu ini.) Sorachi bikin Genderbender Arc.

Demi mayones tumpah itu halaman pertama kali Ginko muncul saya pelototi beberapa menit karena ga percaya, "Anjirrrrr Sorachi beneran ini canon Gintoki cewe???? ARGHHH Cantik lagiiii"

That's it.

Selesai sudah. Maafkan aku mba Mitsu, rahasia kotor ini harus terbongkar. I love you. Tenanglah kamu disana. Fukuchou sudah ada yang ngurusi.

Salahkah saya yang suka Gintoki dan kemudian bahagia melihat dia punya sisi gendbend canon dan bisa saya pair dengan legal dengan Fukuchou saya yang sudah lelah main dengan tangan sendiri?

Bodo amat apa kata orang. lel.